Daftar Beasiswa UNJ TA 2016/2017 - PENDAFTARAN MAHASISWA

Daftar Beasiswa UNJ TA 2016/2017






Pada kesempatan yang berbahagia ini admin pendaftaranmahasiswa.web.id akan membagikan informasi mengenai beasiswa mahasiswa Universitas Negeri Jakarta. Dengan harapan, semoga informasi ini dapat membantu Anda mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang sedang mencari informasi beasiswa.





Beasiswa adalah bantuan biaya bantuan pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa sebagai bentuk apresiai prestasi mahasiswa ataupun mahasiswa yang mempunyai keterbatasan finansial. Sedangkan menurut Wikipedia (2016)  Beasiswa adalah pemberian berupa bantuan keuangan yang diberikan kepada perorangan yang bertujuan untuk digunakan demi keberlangsungan pendidikan yang ditempuh. 



Sebelumnya kami sampaikan bahwa informasi beasiswa ini berasal dari sumber yang dapat dipercaya, yaitu situs resmi UNJ.


Mohon kiranya kalian semuanya dapat membantu kami dalam menyebarkan informasi ini kemasyarakat luas, khususnya lulusan SMA/sederajat yang akan melanjutkan di UNJ.


Mari kita bersedekah informasi ini dengan share ke media sosial, seperti : FACEBOOK, TWITTER, GOOGLE +, dan Media Sosial Lainnya.
  

Pada tahun ajaran 2016, Universitas Negeri Jakarta memberikan Beasiswa kepada mahasiswa/I Universitas Negeri Jakarta yang memenuhi persyaratan. Adapun beasiswa yang tersedia adalah :
  1. PPA (Proyek UNJ)
  2. BBM (Proyek UNJ)
  3. Jepang (Proyek TPSD Dikti)
  4. PKPS-BBM (Proyek TPSD Dikti)
  5. TPSD (Proyek TPSD Dikti)
  6. The Tempo Group (PKPPM Ditjen Dikti)
  7. POM UNJ (POM UNJ)
  8. Yayasan Supersemar (Yayasan Supersemas)
  9. Yayasan Summitmas (Yayasan Summitmas)
  10. Yayasan Toyota Astra (Yayasan Toyota Astra)
  11. Yayasan Salim (Yayasan Salim)
  12. PT Gudang Garam (PT Gudang Garam)
  13. PT Indo Food (PT Indo Food)
  14. BMU (Yayasan Damandiri)
  15. Bank Indonesia (Bank Indonesia)
  16. Dikmenti (Dikmenti)
  17. Beasiswa Jakarta (Yayasan Jakarta)

Tata Cara Pendaftaran
Mahasiswa Univeritas Negeri Jakarta bisa mengajukan beasiswa dengan persyaratan-persyaratan tertentu yang ditentukan oleh UNJ. Untuk Informasi tentang beasiswa di Universitas Negeri Jakarta silahkan ditanyakan ke fakultas masing-masing. 




Untuk informasi selanjutnya mengenai informasi beasiswa Universitas Negeri Jakarta silahkan login di website resmi Universitas Negeri Jakarta http://www.unj.ac.id/ atau datang langsung ke Program Studi masing-masing jurusan.




Itulah informasi beasiswa Universitas Negeri Jakarta yang bisa admin bagikan, semoga informasi ini dapat dijadikan referensi buat kalian mahasiswa Universitas Negeri Jakarta dalam mencari informasi beasiswa.

Admin turut mendoakan semoga kalian dapat menerima beasiswa bantuan pendidikan di Universitas Negeri Jakarta.


Salam Sukses dari Admin, Semangat Anak Muda, Anak Muda Harapan Indonesia !!!

Subscribe to receive free email updates:

Pendaftaran "Daftar Beasiswa UNJ TA 2016/2017"